Friday, 2024-03-29, 6:21 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Mochamad Fauzi Noer Mubarok - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Mochamad Fauzi Noer Mubarok (Obat Maag Kronis Alami Aman Tanpa Efek Samping Obat maag)
Mochamad Fauzi Noer Mubarok
MubarokDate: Friday, 2013-02-22, 6:04 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 8
Reputation: 0
Status: Offline
Obat Maag Kronis Alami Aman Tanpa Efek Samping

Obat maag kronis yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang layak untuk Anda pilih adalah jelly gamat gold g, alasannya karena jelly gamat gold merupakan obat alami jelly gamat yang terbuat dari gamat jenis Stichopus variegatus, jelly gamat jenis ini merupakan satu-satunya gamat yang memiliki kandungan gamatpeptide yang fungsinya untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain kandungan gamapeptide jelly gamat memiliki kandungan zat gizi lengkap mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor).
Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat penyakit maag kronis jelly gamat luxor memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan peradangan pada lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Terdapat juga kandungan cell growth factor (CGF) dalam obat maag kronis, senyawa alami inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.
Jadi jelas sudah dengan kandungan gamapeptide dan kolagennya menjadikan jelly gamat gold sebagai obat maag kronis yang layak untuk Anda pilih. Kedua zat tersebut akan mengurangi rasa sakit dan apabila maag Anda telah menimbulkan luka maka luka tersebut akan cepat sembuh karenakolagen berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka. Mengenai khasiat jelly gamat gold sebagai obat maag kronis telah terbukti dengan adanya pengakuan sembuh dari penderita maag kronis yang mengkonsumsi jelly gamat.
Berikut adalah format pemesanan Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G

Untuk cara pemesanan Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold-G anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

GOLD-G : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap: No. Hp / No. Tlpn
kirim ke 085 723 799 493

Contoh : GOLD-G : 4 Botol : Mocahamad Fauzi : Perum Kotabaru Indah blok C15, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya
kirim ke 085 723 799 493

SUMBER: http://khasiat-herbal.com/obat-herbal-alami-maag-kronis/
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Mochamad Fauzi Noer Mubarok (Obat Maag Kronis Alami Aman Tanpa Efek Samping Obat maag)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024