Friday, 2024-04-19, 7:21 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Mochamad Fauzi Noer Mubarok - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Mochamad Fauzi Noer Mubarok (VITILIGO ACE MAXS SEBAGAI TIPS TRADISIONAL TUNTASKAN VITILI)
Mochamad Fauzi Noer Mubarok
MubarokDate: Monday, 2013-02-25, 10:44 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 8
Reputation: 0
Status: Offline
VITILIGO

ACE MAXS SEBAGAI TIPS TRADISIONAL TUNTASKAN VITILIGO YANG EFEKTIF
Untuk mengatasi penyakit vitiligo Ace Maxs merupakan obat tradisional vitiligo yang sangat tepat, terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.
Ace Maxs ini sudah sangat teruji secara klinis dapat menumpas segala macam jenis tumor, kanker dan penyakit lain yang dapat mengganggu terhadap kesehatan tubuh. Ace Maxs ini juga bisa dikonsumsi setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit serta samton plus atau Ace Maxs ini tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.
Khasiat terbaik dari Ace Maxs adalah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Ace Maxs akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-radang. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang racun di dalam tubuh yang berguna bagi penderita Penyakit Vitiligo.
Rahasia di balik produksi Ace Maxs ini adalah kombinasi unik dan kompatibel serta komprehensif dari treknologi anyar dan terbaru. Ace Maxs lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi, sehingga kulit yang terkena oleh penyakit vitiligo ini dapat berangsur membaik. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Ace Maxs memperbaharui kesehatan dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat.
Untuk info lebih lanjut kunjungi langsung website kami: http://khasiat-herbal.com/obat-herbal-alami-vitiligo/
BERIKUT ADALAH FORMAT PEMESANAN OBAT HERBAL ALAMI HERNIA ACE MAXS
Untuk cara pemesanan Obat Herbal Alami Vitiligo Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
MAXS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap: No. Hp / No. Tlpn
kirim ke 085 723 799 493
Contoh : MAXS : 4 Botol : Mocahamad Fauzi : Perum Kotabaru Indah blok C15, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya
kirim ke 085 723 799 493
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Mochamad Fauzi Noer Mubarok (VITILIGO ACE MAXS SEBAGAI TIPS TRADISIONAL TUNTASKAN VITILI)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024