Thursday, 2024-04-25, 7:08 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Herbal Anemia - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Obat Herbal Anemia
Obat Herbal Anemia
FauziDate: Saturday, 2013-07-13, 12:22 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 5
Reputation: 0
Status: Offline
Obat Herbal Anemia 
Obat Herbal Anemia dari Ace Maxs merupakan jalan satu satunya pengobatan untuk penyakit anemia. komposisi serta kandungan pada Obat Herbal Anemia Ace Maxs mampu untuk membantu memulihkan kekurangan sel darah merah dan hemoglobin dalam tubuh.
Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak, kulit manggis, bunga roslla serta madu alami yang memiliki kandungan yang bermanfaat dalam membantu penyembuhan penyakit anemia.
Kulit manggis dalam Obat Herbal Anemia Ace Maxs memiliki senyawa Xanthone, Xanthone ini memiliki kadar antioksidan yang cukup tinggi yang berkhasiat untuk meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak dalam tubuh dan mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas yang lemah akibat penyakit anemia.
Tak hanya itu, eksktrak daun sirsak memiliki nutrisi dan mineral yang sangat diperlukan bagi tubuh bagi penderita anemia. Kandungan nutirisi dan mineral dalam daun sirsak mampu untuk memenuhi pasokan darah yang berkurang serta daun sirsak ini juga mampu untuk menghindari dampak dari penyakit anemia seperti stroke, serangan jantung, gagal jantung dan penyakit lainnya. Menurut para pakar ahli kesehatan tak hanya mampu untuk menyembuhkan penyakit anemia saja, ekstrak daun sirsak ini pula mampu sebagai obat zat antikanker, kandungan acetogenins dalam daun sirsak mampu untuk menghambat dan menghancurkan pertumbuhan sel kanker dengan cara alami dengan daya kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan lainnya seperti terapikemo. Sehingga keampuhan ekstrak daun sirsak tak hanya mampu untuk mengobati penyakit anemia juga mampu untuk mengobati penyakit lainnya.
BERIKUT ADALAH CARA PEMESANAN ACE MAXS
Untuk cara pemesanan Ace Maxs anda cukup sms sesuai dengan format pemesanan berikut ini :
FAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap: No. Hp / No. Tlpn
kirim ke 085 723 799 493
Contoh : FAM: 4 Botol : Dewi Aryanti : Perum Kotabaru Indah blok C15, Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya
kirim ke 085 723 799 493

SUMBER: http://obat-herbal.biz/obat-herbal-anemia/
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » Obat Herbal Anemia
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024