10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil - Forum
Thursday, 2016-12-08, 12:49 PM
Welcome Guest | RSS
Main | 10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » 10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil
10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil
henisuhermanDate: Tuesday, 2016-01-12, 11:10 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 1
Reputation: 0
Status: Offline
Sudah lama menikah tak kunjung memiliki momongan ? sudah melakukan berbagai cara nnamun tak kunjung hasil? Jangan khawatir disini kami akan memberikan beberapa tips agar supaya sang istri cepat hamil. mudah-mudahan bermanfaat ya ;)


10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil


Quote
1. Posisi Berhubungan Seks

Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. tips cara Posisi yang memungkinkan agar sperma dapat cepat berenang saat ejakulasi menuju saluran tuba, adalah posisi suami di atas (misionaris). “cara Berhubungan seks dengan pria di atas –missionary position, membuat sel sperma ada dalam posisi ‘’siap tempur”,” kata Paula. Jadi, posisi suami di atas adalah cara posisi berhubungan yang dianjurkan agar segera hamil.

2. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri

Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus. Untuk tips cara menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara tips cara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb. dengan pola makan sehat, akan memperbesar peluang agar lebih cepat hamil

3. Menikmati seks

Ketika hubungan seks dilakukan hanya karena Anda dan pasangan mengejar masa subur untuk cepat hamil, maka sudah dipastikan kenikmatan bercinta pun akan hilang. Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cara agar supaya cepat hamil saja tapi juga karena Anda berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood Anda berdua.

4. Menjaga Frekwensi berhubungan seks

Zaman dahulu, salah satu tips cara yang digunakan untuk membantu kesuburan adalah berhubungan seks banyak-banyaknya! Namun faktanya berhubungan seks dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil. Sebab, jika laki-laki terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang.

5. Mencatat masa subur

Masa subur adalah masa saat sel telur siap dibuahi oleh sperma. “Maka salah satu tips cara agar perempuan cepat hamil, harus tahu betul siklus haid dan kapan masa suburnya,” kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya. Misalnya siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Agustus. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Agustus dan 23 Agustus. Maka masa subur Anda adalah 19 Agustus hingga 23 Agustus.

6. Gaya hidup Sehat

Cek kembali gaya hidup yang selama ini Anda miliki. Misalnya, jika Anda perokok, berhenti sekarang juga! Banyak tips penelitian membuktikan bahwa merokok dapat mengurangi kesuburan. Kebiasaan merokok disinyalir membuat saluran falopian tersumbat sehingga perjalanan sperma bertemu sel telur terhambat, meningkatkan kehamilan ektopik hingga kualitas telur yang tidak bagus sehingga risiko keguguran pun tinggi. Gaya hidup lain yang patut Anda hindari agar cepat hamil adalah pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan.

7. Olahraga

Tidak ada yang bisa menyangkal pentingnya olahraga untuk tubuh kita. Tapi jika Anda sedang merencanakan kehamilan kurangi frekwensinya. “Terlalu banyak olahraga dapat menyebabkan masa subur Anda terganggu,” demikian penjelasan dari James Goldfarb, MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland, di Cleveland, AS. Mengapa? Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang sel telur untuk berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 – 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan. Maka, jika Anda ingin cepat hamil, tips cara yang sehat adalah kurangi frekwensi berolahraga menjadi, misalnya, berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.


Itulah 10 jurus terjitu agar istri bisa cepat hamil dan memiliki momongan. Semua tips diatas bisa anda coba, mudah-mudah setelah semua tips diatas anda coba peluang untuk mendapatkan momongan semakin terbuka lebar. Untuk informasi mengenai permasalahan vitalitas pria atau keluhan saat bercinta, bisa dibaca informasinya disini >> https://t.co/tUdxpUJ0zA


Semoga bermanfaat ya :)


Message edited by henisuherman - Tuesday, 2016-01-12, 11:11 AM
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » 10 Tips Jitu Agar Istri Cepat Hamil
Page 1 of 11
Search:


Copyright MyCorp © 2016