Saturday, 2024-04-20, 2:11 PM
Welcome Guest | RSS
Main | cara mengobati kanker hati | obat herbal - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » cara mengobati kanker hati | obat herbal
cara mengobati kanker hati | obat herbal
halidDate: Friday, 2012-07-13, 8:46 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 8
Reputation: 0
Status: Offline
Anda mencari cara mengobati kanker hati yang tepat dan alami tanpa efek samping. kini telah hadir Obat Herbal dan alami kanker hati Xamthone plus yang menjadi solusi alternatif untuk membantu menyembuhkan kanker hati.

Cara mengobati kanker hati dengan menggunakan obat herbal dan alami kanker hati Xamthone plus.

Cara mengobati kanker hati selain menggunakan medis ada juga pengobatan Secara tradisional. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan,menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit,Melindung Hati , Memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, Menurunkan demam

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.
Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Simak kata mereka yang sudah sembuh dari kanker hati setelah mengkonsumsi obat herbal dan alami Xamthone plus.

Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : kanker Hati

Setelah minum XAM thone Plus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAM thone Plus . Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Nama : Maswadi
Asal : Depok, Jabar
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : kanker Hati

Saya minum XAM thone Plus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.
klik http://haliya-halid.com/cara-mengobati-kanker-hati/

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » cara mengobati kanker hati | obat herbal
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024