Friday, 2024-03-29, 6:03 PM
Welcome Guest | RSS
Main | cara mengobati kanker serviks ampuh dan alami - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » cara mengobati kanker serviks ampuh dan alami
cara mengobati kanker serviks ampuh dan alami
halidDate: Sunday, 2012-08-26, 7:03 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 8
Reputation: 0
Status: Offline
Cara mengobati kanker serviks secara alami dan merupakan Pengobatan kanker serviks secara alami yang ampuh mampu mencegah dan menyembuhkan kanker serviks atau kanker rahim hingga tuntas yakni Xamthone plus jus ekstrak kulit manggis lah sebagai solusi pengobatan terbaiknya. Nama penyakit kanker serviks memang sudah tidak asing lagi, jenis ini menyerang serviks ( leher rahim ) penyakit yang sangat mengerikan buat kaum wanita.

Apa itu Kanker Serviks

Kanker serviks atau dikenal juga dengan sebutan kanker rahim adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Waspadai Penyakit Kanker Serviks World Health Organization menyatakan bahwa penyakit kanker serviks telah menduduki peringkat pertama berbagai tipe kanker penyebab kematian wanita di dunia. Sedangkan di Indonesia sudah banyak terdapat kasus yang disebabkan oleh penyakit ini. Faktanya banyak pula yang merenggut maut karena penyakit ini. Tidak heran jika Indonesia adalah negara yang memiliki penderita tertinggi di dunia.

Testimoni yang memilih Obat herbal Xamthone plus sebagai cara mengobati kanker serviks atau pengobatan kanker serviks

Pertama-tama Siti (1) panas tinggi tidak turun-turun, dibawa ke Puskesmas, dari Puskesmas juga belum turun, lalu dapat rujukan untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Kota Padang, Sumatera Barat, dan ternyata harus operasi. Biaya operasi kira-kira 20 juta, tetapi saya tidak mampu, karena pekerjaan saya hanya seorang tukang cukur rambut, akhirnya kami hanya bisa menangis dan berdoa, barangkali Allah SWT memberi pertolonganNya, memberi mujizatNya.

Sambil menunggu mujizat dari Allah SWT, kami meminta bantuan Pak Rukun Tetangga (RT) untuk membuatkan kami surat dan kartu miskin, akhirnya anak kami bisa dirawat di rumah sakit tersebut, walaupun belum bisa dioperasi. Selama perawatan pihak rumah sakit menyarankan untuk operasi bahkan nyaris mau dioperasi, tetapi tekanan darah anak kami tidak naik-naik, sampai akhirnya tidak jadi operasi.

Untuk cara pemesanan Xamthone plus, langsung saja kirim sms pesanannya ke nomor 085317668623 / 087826012364 dengan format sebagai berikut :

” HD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon “

Contoh :
( HD : 4 botol : halid : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 08132xx )

DAFTAR HARGA & DISCOUNT XAMTHONE PLUS SESUAI DENGAN JUMLAH PESANAN

1 botol Rp. 230.000 ( Belum ongkos kirim 1 Kg tiki jne )
6 botol Rp.1.200.000 ( Belum ongkos kirim 5 Kg Tiki jne )
Untuk yang membutuhkan informasi harga 2,3,4 botol bisa sms / hubungi di 085317668623 / 087826012364
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » cara mengobati kanker serviks ampuh dan alami
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024