Tuesday, 2024-04-16, 9:42 PM
Welcome Guest | RSS
Main | obat herbal kanker prostat l 085.323.799.454 ace max's - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » obat herbal kanker prostat l 085.323.799.454 ace max's (ace max's merupakan obat herbal kanker prostat 100% ampuh)
obat herbal kanker prostat l 085.323.799.454 ace max's
vinaDate: Saturday, 2012-12-15, 6:24 AM | Message # 1
Lieutenant
Group: Users
Messages: 58
Reputation: 0
Status: Offline
Bagaimana peranan ACE MAX’S dalam mengobati kanker prostat??

Obat Herbal kanker prostat ACE MAX’S adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mencari obat kanker prostat yang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping untuk pengobatan kanker prostat.

Di dalam obat herbal kanker prostat ace maxs terkandung daun sirsak dan kulit manggis. Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh. Kedua, sifat anti-inflamasi pada ace maxs bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar. Zat xantone yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali. Daun sirak memiliki zat anti kanker yang sangat luar biasa bernama Annonaceous Acetogenin. Zat anti kanker ini memiliki kinerja yang sangat dahsyat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandindkan dengan kemoterapi. Selain kekuatannya itu, daun sirsak bekerja secara selektif dalam membunuh sel kanker, dimana ia hanya akan mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat. Dari segi efek samping, daun sirsak aman tidak akan menimbulkan efek seperti kemo yang bisa membuat rambut rontok, berat badan berkurang, dan mual-mual. Daun sirak sebagai obat herbal kanker prostat akan menonaktifkan zat yang bisa menyebabkan kanker (karsinogen), menghambat perbanyakan sel abnormal, menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang bunuh diri sel kanker, dan menghentikan asupan gizi ke sel kanker dengan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker.
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » obat herbal kanker prostat l 085.323.799.454 ace max's (ace max's merupakan obat herbal kanker prostat 100% ampuh)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024