Thursday, 2024-03-28, 9:47 PM
Welcome Guest | RSS
Main | obat herbal keputihan l 085.323.799.454 ace max's - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » obat herbal keputihan l 085.323.799.454 ace max's (SOLUSI YANG PALING AMPUH UNTUK KEPUTIHAN HANYA ACE MAX'S)
obat herbal keputihan l 085.323.799.454 ace max's
vinaDate: Saturday, 2012-12-15, 11:15 AM | Message # 1
Lieutenant
Group: Users
Messages: 58
Reputation: 0
Status: Offline
Salam Sehat bagi Anda Kaum Wanita!!

Kami sangat memahami bahwa bagi Anda kaum wanita, daerah kewanitaan merupakan hal terpenting dalam kehidupan sehingga harus dijaga dan dirawat dengan sangat baik. Apabila sampai terjadi sesuatu pada daerah kewanitaan tersebut seperti kasus yang Kita bahas saat ini yaitu keputihan, maka Anda (para wanita) pasti akan sangat resah, risih, merasa bersalah, kurang percaya diri dan perasaan gundah lainnya. Hal ini tentunya secara tidak langsung dapat mengganggu bahkan menghambat aktivitas Anda sehari-hari.

ATASI KEPUTIHAN ANDA DENGAN OBAT HERBAL KEPUTIHAN ACE MAX’S !!!

ACE MAX’S terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan anda dan keluarga. simak khasiat dan kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat Kulit manggis, Kulit memiliki kandungan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, yakni xanthone. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Khasiat daun sirsak dalam ACE MAX’S sangat baik, itu karena pada daun sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan. Selain itu daun sirsak memiliki keunggulan khususnya dalam mengatasi kanker daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih baik dari kemoterapi yang secara selektif hanya membunuh sel-sel jahatnya saja tanpa mengganggu sel sehat dalam tubuh.
Perpaduan dari kedua bahan utama ACE MAX’S ini memiliki sifat yang hampir sama dan saling melengkapi, sehingga tidak salah apabila ACE MAX’S dijadikan obat keputihan tradisional untuk pengobatan keputihan terbaik saat ini, yang mampu bekerja secara efektif. Jadi, tunggu apalagi, apabila anda terkena penyakit keputihan, segera obati dengan ACE MAX’S yang mampu mengobati keputihan anda dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping.
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » obat herbal keputihan l 085.323.799.454 ace max's (SOLUSI YANG PALING AMPUH UNTUK KEPUTIHAN HANYA ACE MAX'S)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024