Saturday, 2024-04-20, 4:32 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Radang Usus | LXR 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Obat Tradisional Radang Usus | LXR 083826207462
Obat Tradisional Radang Usus | LXR 083826207462
ReckaariantyDate: Thursday, 2012-12-20, 11:22 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Anda menderita Penyakit Radang Usus? Sekarang Anda tidak usah cemas lagi, karena kami akan memberikan Obat Tradisional Radang Usus dari Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut yag diproduksi secara modern.

Sekilas mengenai Radang Usus
Radang Usus adalah peradangan yang terbentuk pada bagian bawah usus besar setelah saluran kotoran di atas bagian ini telah dialihkan dengan cara operasi. Beberapa orang menjalani ileostomy ( sebuah operasi pembuatan sambungan antara bagian paling usus kecil paling bawah dan bukaan pada dinding perut ) atau sebuah colostomy ( operasi pembuatan bukaan antara usus besar dan dinding perut ). ileostostomies dan colostomies kemungkinan dilakukan untuk mengobati penyakit seperti kanker, ulcerative colitis, dan deverculitis atau untuk mengobati usus yang disebabkan sebuah luka. Pada banyak orang, khususnya ketika dokter mengharapkan memerlukan untuk membypass usus besar sementara waktu, baik seluruh usus besar atau sebagian usus besar yang tertinggal di bagian ujung dimana aliran kotoran dialihkan.

Inilah keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Tradisional Radang Usus
Jelly Gamat Luxor memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Salah satunya sebagaisuplemen yang mampu mengobati penyakit ini dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Mengapa demikian? Karena suplemen jelly gamat luxor hanya terbuat dari bahan alami tanpa kandungan zat kimia sedikitpun. Karena itulah suplemen ini aman dikonsumsi tiap hari oleh siapapun.
Suplemen kesehetan dan nutrisi Jelly Gamat Luxor terbuat dari ekstrak teripang Stichopus hermanii yang merupakan teripang terbaik untuk pengobatan tradisional. Di dalam Jelly Gamat Luxor terkandung 34% ekstrak gamat dengan segala keunggulannya dalam mengobati radang usus. Kolagen dalam jelly gamat membantu mengatasi luka lambung, pada penderita gastritis. Konsumsi jelly gamat secara teratur akan membantu memulihkan luka lambung, mengurangi keasaman lambung dan memberikan rasa nyaman segera setelah meminumnya. Untuk penderita luka lambung jelly gamat dapat dikonsumsi secara teratur sebelum makan pagi, siang, sore dan menjelang tidur malam. Selain kolegan yang tinggi, Jelly Gamat Luxor juga mengandung chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Itulah bukti nyata keampuhan dari Jelly Gamat Luxor yang dapat mengobati Penyajkit Radang Usus. Ayo tunggu apalagi, rasakan segera keampuhannya sekarang juga.

Format Pemesanan via SMS :
LXR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Kode LXR wajib untuk dicantumkan

Konsultasi langsung hubungi 081323366924
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Obat Tradisional Radang Usus | LXR 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024