Cara Herbal Mengobati Leptospirosis l AXS 085323799454 - Forum
Thursday, 2016-12-08, 12:47 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Cara Herbal Mengobati Leptospirosis l AXS 085323799454 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Cara Herbal Mengobati Leptospirosis l AXS 085323799454
Cara Herbal Mengobati Leptospirosis l AXS 085323799454
vinaDate: Tuesday, 2013-01-22, 9:22 AM | Message # 1
Lieutenant
Group: Users
Messages: 58
Reputation: 0
Status: Offline
Dengan bangga kami mempersembahkan salah satu pengobatan kencing tikus atau Leptospirosis dari Ace Maxs aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Anda berminat konsultasi langsung 085323799454 kami siap melayani anda.

Sekilas Mengenai Leptospirosis

Musim hujan tiba maka ada beberapa penyakit yang sering terjadi pada musim hujan salah satunya adalah Leptospirosis atau yang sering disebut dengan kencing tikus. Leptospirosis adalah penyakit akibat bakteri Leptospira sp yang dapat ditularkan dari hewan ke manusia atau sebaliknya. Leptospirosis dikenal juga dengan nama Penyakit Weil, Demam Icterohemorrhage, Penyakit Swineherd’s, Demam pesawah (Ricefield fever), Demam Pemotong tebu (Cane-cutter fever), Demam Lumpur, Jaundis berdarah, Penyakit Stuttgart, Demam Canicola, penyakit kuning non-virus, penyakit air merah pada anak sapi, dan tifus anjing. Manusia terinfeksi melalui kontak dengan air, makanan, atau tanah yang mengandung urine dari hewan-hewan yang terinfeksi. Hal ini mungkin terjadi dengan menelan air yang terkontaminasi atau melalui pemotongan dan kontak dengan kulit rusak. Penyakit ini tidak menyebar dari orang ke orang. Masa inkubasi adalah segala sesuatu dari dua hari sampai empat minggu. Penyakit biasanya dimulai secara tiba-tiba dengan demam dan gejala lainnya. Leptospirosis dapat terjadi dalam dua fase; setelah tahap pertama, dengan demam, menggigil, sakit kepala, nyeri otot, muntah, atau diare, pasien dapat pulih untuk sementara waktu tetapi menjadi sakit lagi. Jika fase kedua terjadi, itu lebih parah, seseorang mungkin mengalami gagal ginjal atau hati atau meningitis. Fase ini juga disebut penyakit Weil. Diagnosis Leptospirosis dikonfirmasi oleh pengujian laboratorium dari sampel darah atau urine.
Solusi pencegahannya yang baik untuk Leptospirosis yaitu dengan Ace Maxs aman dan alami juga ampuh mengatasi penyakit tanpa efek samping.

Ace Maxs yang mempunyai kandungan antioksidan dan antibakteri yang sangat kuat bersumber dari kulit buah manggis dan daun sirsak sehingga mampu mematikan bakteri akibat dari Leptospirosis/penyakit kencing tikus.  Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah Ace Maxs yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.(obat ace maxs) Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.XANTHONE pada Cara Herbal Mengobati Leptospirosis Ace Maxs  juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.Oleh karena itu segeralah obati penyakit Leptospirosis yang anda derita dengan ace maxs.
JANGAN BIARKAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH
FORMAT PEMESANAN VIA SMS :
AXS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN: NO: HP / TELEPON.CONTOH UNTUK PEMESANAN 3 BOTOL :
AXS: 3 BOTOL : H BUDI BUDIMAN: JL. IBRAHIM ADJIE NO. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : HP. 081323153785



Message edited by vina - Tuesday, 2013-01-22, 9:24 AM
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Cara Herbal Mengobati Leptospirosis l AXS 085323799454
Page 1 of 11
Search:


Copyright MyCorp © 2016