Thursday, 2024-03-28, 11:05 PM
Welcome Guest | RSS
Main | cara mengatasi maag kronis | XDT 081323366924 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » cara mengatasi maag kronis | XDT 081323366924
cara mengatasi maag kronis | XDT 081323366924
ReckaariantyDate: Monday, 2012-12-17, 11:44 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Sakit pada lambung atau maag sudah menjadi masalah dikalangan masyarakat. Pola hidup pun tentunya menjadi pengaruh besar pada kesehatan kita, terutama pada pola makan. Tubuh memang membutuhkan zat gizi, namun ketika sistem pencernaan tidak mampu memproses makanan dengan baik tentunya ini akan menimbulkan masalah bagi tubuh. Salah satu penyakit yang terjadi pada lambung misalnya Maag Kronis. Untuk itu segera atasi dengan Jelly Gamat Luxor dalam Cara Mengatasi Maag Kronis.

Apa itu Maag Kronis?
Maag kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan suatu penyakit yang timbul karena adanya kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang merupakan iritasi di selaput lendir yang tedapat pada lambung. Jika tidak segera diatasi penyakit ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.
Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:
  • Gastritis Akut
    Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  • Gastritits Kronis
    Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflmasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

    Cara Mengatasi Maag Kronis yang paling ampuh dan paling efektif hanya dengan Jelly Gamat Luxor
    Jelly Gamat Luxor ini solusi terbaik untuk mengatasi maag Kronis karena bisa digunakan untuk mengatasi keluhan berbagai macam jenis penyakit baik yang sudah parah seperti penyakit maag kronis. Khasiat kandungan keampuhan Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan yang sangat baik bagi tubuh yaitu kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF {cell growth factor} akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.
    Jelly Gamat Luxor adalah suatu makanan kesehatan tetapi ini bukan sebagai pengganti makanan pokok, yang di maksud dengan makanan kesehatan yaitu sebagai pendukung untuk memenuhi kebutuhan gizi seseorang dimana terdapat sejumlah kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti kandungan yang diatas. Jelly Gamat Luxor merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari tripang atau gamat spesies terbaik yaitu gamat emas yang salah satunya mampu mengobati penyakit maag kronis. Jelly Gamat Luxor ini sangat ampuh dalam mengatasi luka luar dan dalam seperti pendarahan lambung.

    Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang dticophus hermani yang memiliki kandungan gizi lengkap dan sangat baik digunakan sebagai cara mengatasi maag kronis. Jelly Gamat Luxor mengandung 34 % ekstra gamat yang dapat mempercepat penyembuhan. Teripang / gamat memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh gamat jika dipotong potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong potong masing masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan cell growth factor dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi. Jadi hal ini sangat baik untuk proses kesembuhan berbagai macam jenis penyakit seperti bisa menyembuhkan maag kronis.

    Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda.

    Format pemesanan :
    XDT : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 081323366924


    Kode XDT wajib untuk dicantumkan
  •  
    Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » cara mengatasi maag kronis | XDT 081323366924
    • Page 1 of 1
    • 1
    Search:


    Copyright MyCorp © 2024