Friday, 2024-03-29, 6:01 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Asma | ACX 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Tradisional Asma | ACX 083826207462
Obat Tradisional Asma | ACX 083826207462
ReckaariantyDate: Wednesday, 2012-12-19, 11:43 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Penyakit Asma merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, selain berbahaya penyakit Asma juga sangat mengganggu Anda dalam bernafas. Oleh karena itu segera obati dengan ACE MAX’S Obat Tradisional Asma. ACE MAX’S terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dengan paduan daun sirsak. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Penyakit Asma
Penyakit asma (Bronchial asthma; Exercise-induced asthma)adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Khasiat ACE MAX’S yang terbukti sangat ampuh dalam mengobati Penyakit Asma

ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asma.

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, anti inflamasi dan anti diare. Faedah lain manggis sebagai anti jamur dan anti bakteri penyebab jerawat. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat. Antikanker, antioksidan , mujarab mengatasi jantung koroner. Selain bermanfaat untuk mengobati asma secara alami xamthone plus juga dapat menjadi perantara pengoabtan penyakit kronis lainnya. Senyawa penting yang dimiliki tanaman sirsak adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif. Acetogenins hanya bekerja pada sel-sel yang tumbuh secara berlebihan seperti kanker atau tumor. Sel-sel lain yang tumbuh normal tidak dipengaruhinya. Senyawa acetogenins dari sirsak atasi kanker 10.000 kali lebih kuat daripada metode kemotherapy yang menggunakan zat kimia.
Sekarang apa yang Anda ragukan lagi? Ayo nikmati hidup sehat Anda kembali dengan ACE MAX’S.

Format pemesanan :
ACX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Tradisional Asma | ACX 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024