Friday, 2024-03-29, 9:01 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Cara Herbal Mengobati Herpes l AXS 085323799454 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Diskusi Kesehatan » Cara Herbal Mengobati Herpes l AXS 085323799454
Cara Herbal Mengobati Herpes l AXS 085323799454
vinaDate: Wednesday, 2013-01-23, 7:32 AM | Message # 1
Lieutenant
Group: Users
Messages: 58
Reputation: 0
Status: Offline
Salam Sehat…..

Dengan bangga pada kesempatan ini kami mempersembahkan ace maxs.Ace maxs merupakan cara herbal untuk mengobati penyakit herpes yang 100% aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Anda berminat  langsung hubungi kami di no 085323799454 kami siap melayani anda,karena kesembuhan anda merupakan kebahagiaan untuk kami

.
Apa itu Herpes?
Herpes atau yang paling dikenal masyarakat dengan penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.

Jenis-jenis Herpes
Herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis yaitu:Herpes Genetalis : Herpes Genetalis terjadi karena infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/anus, pantat dan pangkal paha/selangkangan. Penyebabnya adalah virus herpes simplex (VHS)Herpes Zoster : Herpes Zoster adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.

Gejala Penyakit Herpes
Secara umum tanda maupun gejala penyakit herpes ini adalah : demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair, disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.

Cara Herbal Mengobati Penyakit Herpes Dengan Cepat dengan Menggunakan Ace Maxs aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh.


Ace Maxs terbuat dari ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan terbaik dan multikhasiat dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit herpes. Kandungan dari kulit manggis memiliki kandungan anti oksidant yang begitu sehingga mampu mengakal radikal bebas, selain itu juga kulit manggis memiliki kandungan melebihi vitamin A, C dan E sehingga sangat baik untuk kesehatan, dan juga dapat mengurangi penuaan dini juga bagus untuk kesehatan kulit kemudian kulit manggis di padukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan dapat meregerenerasi sel-sel yang rusak yang ada pada tubuh, maka perpaduan kulit manggis dan daun sirsak memang suatu komposisi yang kompleks dan ideal.

Berikut Ini 5 Keunggulan Dari Ace Maxs Dalam mengobati Herpes secara herbal
 
Konsumsi setiap hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi setap pagi hari menambah energi dan vitalitas
Membatu mencegah penuaan dini (Anti aging )Membantu meningkatkan hormon pada wanita maupun laki-laki
Membatu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif ( jantung , kanker, stroke , diabetes , Alzaheimer, HIV atau aids dan berbagai macam penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative ).

Tuntaskan mulai dari sekarang untuk melakukan Cara Herbal Mengobati penyakit herpes
hanya dengan Ace Maxs.

FORMAT PEMESANAN VIA SMS :
AXS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN: NO: HP / TELEPON.CONTOH UNTUK PEMESANAN 3 BOTOL :
AXS: 3 BOTOL : H BUDI BUDIMAN: JL. IBRAHIM ADJIE NO. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : HP. 081323153785


Message edited by vina - Wednesday, 2013-01-23, 7:35 AM
 
Forum » Forum Kesehatan » Diskusi Kesehatan » Cara Herbal Mengobati Herpes l AXS 085323799454
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024