Wednesday, 2024-04-24, 10:41 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Kolesterol | GOLD 085323799454 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Kolesterol | GOLD 085323799454
Obat Tradisional Kolesterol | GOLD 085323799454
evihandayaniDate: Friday, 2013-03-01, 6:13 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Anda menderita kolesterol tinggi ? tapi jangan khawatir dan jangan biarkan berlama-lama karena dapat berbahaya bagi tubuh Anda. Segera tuntaskan dengan Obat Tradisional Kolesterol dengan Jelly Gamat Gold-G. Konsultasi segera hubungi 085.323.799.454

Obat Tradisional Kolesterol tiada lain hanya dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G

Karena kandungan zat yang dimiliki teripang atau hewan laut ini sangat berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Apa itu Kolesterol ?

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak steroid (waxy steroid). Lemak ini ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Lemak ini adalah sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon dengan Rumus molekul C27H46O.

Steroid lainnya termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.

Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah. Kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Kolesterol sintetik saat ini mulai diterapkan dalam teknologi layar lebar (billboard) sebagai alternatif LCD.

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk mengghindari hal ini. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. Kadar kolesterol yang tinggi dapat diturunkan dengan simvastatin.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda mengenai Obat Tradisional Kolesterol dengan Jelly Gamat Gold-G yang ampuh untuk mengobati kolesterol Anda secara tuntas.

Dengan format pemesanan via sms:

GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

GOLD : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Kolesterol | GOLD 085323799454
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024