Friday, 2024-03-29, 11:13 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Herbal Stroke | ACM 081323366924 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Herbal Stroke | ACM 081323366924
Obat Herbal Stroke | ACM 081323366924
evihandayaniDate: Tuesday, 2013-03-05, 11:51 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Selamat bergabung kembali di website gamatluxor.xamthone-plus.name. Sekarang kami akan memberikan informasi mengenai Obat Herbal Stroke dan pengobatannya dengan obat herbal Ace Max’s yang sudah terbukti aman, tepat dan tanpa menimbulkan ketergantungan bagi tubuh Anda. Konsultasi segera hubungi 081.323.366.924

Solusi tepat untuk mengobati penyakit stroke secara aman, tanpa menimbulkan efek samping hanya dengan obat herbal Ace Max’s, Mengapa demikian ?

Hal itu dikarenakan ace maxs adalah produk kesehatan herbal unggulan yang terbuat dari bahan alami yakni kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi yang dapat membantu memperbaiki sistem otak yang rusak penyebab stroke.

Kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal stroke memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yakni xanthone. Xanthone mampu menangkal berbagai radikal bebas. Selain berfungsi sebagai antioksidan, xanthone pun berfungsi sebagai antiproliveratif, antiinflamasi, serta antimikrobial yang mampu memperlancar peredaran darah, membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan dalam pembuluh darah.

Daun sirsak yang juga menjadi kandungan utama dari pengobatan stroke tradisional ace maxs memiliki kandungan gizi yang lengkap yakni fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan.

Obat Herbal Stroke memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktivitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Sekilas mengenai Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) hal ini disebabkan karena adanya penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang akan merusakkan atau mematikan sel-sel saraf otak.

Penyebab penyakit stroke bisa diakibatkan oleh pola makan yang sanagt buruk atau bisa diakibatkan oleh faktor medis atau penyakit tertentu yang mengakibatkan stroke banyak penyakit yang bisa mengakibatkan stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturunan) dan migren (sakit kepala sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

Sekian yang dapat kami sampaikan untuk Anda mengenai Obat Herbal Stroke, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfa’at bagi Anda semua..[/b]

Dengan format :
ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
ACM : 3 botol : RAMLI YANUAR : Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Herbal Stroke | ACM 081323366924
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024