Friday, 2024-04-19, 8:17 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Miom | GOLD 085323799454 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Miom | GOLD 085323799454
Obat Tradisional Miom | GOLD 085323799454
evihandayaniDate: Wednesday, 2013-03-06, 6:00 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Obat Tradisional Miom terbaik saat ini untuk menyembuhkan penyakit miom secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti sejak dahulu dalam mengatasi gangguan rahim. Konsultasi segera hubungi 085.323.799.454

Kenapa Jelly Gamat Gold-G mampu menyembuhkan penyakit miom secara aman dan tuntas, apa alasannya?

Jelly Gamat Gold-G memiliki beberapa alasan untuk dapat mengobati penyakit miom karena didalam ramuan tradisional jelly gamat gold g terdapat beberapa kandungan yang berkhasiat serta mampu membantu mengobati penyakit miom secara tuntas, salah satunya bahwa didalamnya terdapat filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan tinggi.

Untuk membantu mempercepat pengobatan penyakit miom serta untuk mendapatkan kesembuhan secepatnya selain dengan menggunakan jelly gamat gold g dapat pula di sertai dengan mengkonsumsi Spirulina sebagai suplemen alami bersifat sebagai Antioksidan kuat untuk membantu mempercepat pengobatan dan pemulihan. Kedua obat tersebut jelly gamat gold g dan spirulina seutuhnya dibuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga dijamin aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap para penggunanya.

Sekilas Mengenai Penyakit Miom

Penyakit mioma memang termasuk penyakit yang berbahaya, karena penyakit seperti mioma adalah jenis penyakit tumor. Penyakit mioma bertempat pada rahim wanita, rata- rata 20-30% yang terkena penyakit ini adalah wanita yang usianya di atas 35 tahun atau usia reproduksi.

Mioma adalah tumor jinak otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di ototrahim. “Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”

Dengan format pemesanan via sms:

GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

GOLD : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454

*Mari kita lakukan pencegahan dengan pola hidup sehat dan bersih sedari dini*
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Miom | GOLD 085323799454
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024