Tuesday, 2024-04-16, 8:47 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Amandel | ALC 083875761105 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Amandel | ALC 083875761105
Obat Tradisional Amandel | ALC 083875761105
evihandayaniDate: Friday, 2013-03-08, 7:13 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Pengobatan penyakit Amandel secara cepat menggunakan obat tradisional Ace Max’s yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit Amandel secara tuntas, mengapa demikian ?

Obat Tradisional Amandel ACE-MAX’S sangat Kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis sehingga khasiatnya ampuh menjadi obat amandel yang efektif.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES di dalam Obat Tradisional Amandel Ace Max’s dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma (kanker kulit).

Menurut hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Dan tentunya sangat ampuh mengatasi penyakit amandel.

Sekilas Mengenai Amandel
Amandel atau sering disebut tonsil dapat didefinisikan sebagai dua buah kelenjar getah bening di kedua sisi belakang tenggorokan. Fungsi amandel adalah mencegah menyebarnya infeksi keseluruh bagian tubuh, yaitu dengan menahan kuman yang masuk kedalam tubuh agar tidak menyebar. Pada saat kuman masuk kedalam tubuh maka kelenjar amandel meradang, peradangan yang terjadi pada kelenjar amandel sendiri disebut dengan tonsilitis, atau biasa disebut penyakit amandel.

Penyakit Amandel atau tonsilitis adalah peradangan amandel sehingga amandel menjadi bengkak, merah, melunak dan memiliki bintik-bintik putih di permukaannya. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi baik virus atau bakteri. Ada banyak sekali virus yang menyebabkan tonsilitis. Namun yang sering muncul adalah virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie.

ALC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke Admin : 083.875.761.105

Contoh Pemesanan:
ALC : 2 botol : Naura : Jl. Sirnagalih No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.323.153.785


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Tradisional Amandel dengan menggunakan obat tradisional Ace Max’s yang sangat aman untuk dikonsumsi, dan semoga memberikan manfa’at untuk Anda semua..
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Amandel | ALC 083875761105
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024