Friday, 2024-03-29, 6:45 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Kenali & Tanggulangi TYPUS - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Informasi tentang Herbal » Kenali & Tanggulangi TYPUS (http://www.pondokherbalindonesia.com/artikel/41-artikel-kese)
Kenali & Tanggulangi TYPUS
AliDate: Sunday, 2010-09-12, 4:35 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 2
Reputation: 0
Status: Offline
Apa itu Typus?
Merupakan penyakit infeksi akut usus halus, disebabkan oleh sejenis bakteri yaitu Salmonella typhi. Penyakit ini merupakan endemik di Indonesia sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Indonesia. Dapat menyerang segala usia, tapi paling sering menyerang anak-anak.
Bagaimana Terjadinya?
Kondisi tubuh yang tidak fit, menyebabkan daya tahan tubuh menurun mudah terserang penyakit ini. Bakteri Salmonella typhi masuk tubuh manusia melalui makanan dan air yang tercemar. Sebagian kuman dihancurkan oleh asam lambung dan sebagian lagi masuk ke usus halus dan mencapai jaringan limpa, plak peyeri, hati dan bagian-bagian lain. Pada organ tersebut bakteri berkembang dan mengeluarkan toksin (racun) sehingga terjadi peradangan yang mengakibatkan demam.

Apa gejala-gejalanya?
Gejala-gejala yang timbul bervariasi, seperti; demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual, muntah, diare, batuk dan perasaan tidak enak di perut serta kejang. Berikutnya panas badan menjadi tinggi, lidah kotor di tengah, tepi ujung merah dan tremor, gangguan kesadaran, mengigau, sampai koma, detak jantung melemah, kondisi psikis bingung.

Apa Akibatnya?
Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit typus dapat menyebabkan; komplikasi pembuluh darah jantung, anemia, radang paru-paru, radang hati, ginjal, tulang. Dapat menyebabkan kematian pada penderita karena septicemia, gagal jantung, gagal ginjal atau pneumonia.

Bagaimana pengobatannya?

Pengobatan Mandiri
Pengobatan mandiri di rumah dapat dilakukan dengan cara:

1. Istirahat dan jangan banyak bergerak, jaga kebersihan tempat tidur, pakaian dan peralatan yang dipakai pasien.
2. Diharuskan makan makanan yang lembut (bubur) dan mengandung Vitamin, Protein, Karbohidrat dan lain-lain.
3. Hindari makanan yang keras, beraroma pedas dan asam.
4. Hindari minuman yang dingin
5. Gunakan Herbal Typus

Untuk membunuh bakteri penyebab typus sekaligus demamnya gunakanlah Herbal Typus (obat herbal yang dibuat dari ekstrak Lumbricus Rubellus) mengandung zat-zat yang sangat dibutuhkan penderita typus, yaitu; Protein tinggi 76%, Karbohidrat, Enzim dan lain-lain. Hasil penelitian Prof. Dr. Dondin Sajuthi (Jurusan Kimia FMIPA IPB) Ekstrak Lumbricus Rubellus (Herbal Typus) mengandung asam yang bekerja pada dua sisi dalam pengobatan Typus, yaitu; membunuh bakteri penyebab typus (Salmonella Typhi) dan sekaligus menurunkan demamnya. Herbal Typus berbahan alami sehingga aman untuk segala usia.

Dosis pemakaian Herbal Typus untuk penderita Typus:
Pengobatan
Anak-anak : 3x3 kapsul/hari
Dewasa : 3x5 kapsul/hari

Pemulihan
Anak-anak : 3x2 kapsul/hari
Dewasa : 3x3 kapsul/hari

Pencegahan : 1x2 kapsul/hari

Pengobatan Medis
Jika terjadi gejala typus, segera hubungi rumah sakit, puskesmas atau dokter. Patuhi apa yang disarankan medis agar terhindar dari bahaya sakit yang lebih parah. Minumlah obat sesuai dengan ketentuan secara disiplin. Untuk mempercepat proses penyembuhan, 1/2 jam setelah meminum obat dari dokter bisa dikombinasi dengan meminum Herbal Typus, ini akan mempercepat proses reaksi dan penyerapan obat ke dalam tubuh, tanpa mengurangi efektivitas kerja obat.

 
tokodepanDate: Friday, 2012-08-10, 2:21 PM | Message # 2
Private
Group: Users
Messages: 2
Reputation: 0
Status: Offline
dimana saya bisa membeli obat herbal typus ?

obat kuat
 
Forum » Dunia Herbal » Informasi tentang Herbal » Kenali & Tanggulangi TYPUS (http://www.pondokherbalindonesia.com/artikel/41-artikel-kese)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024