Thursday, 2024-03-28, 3:45 PM
Welcome Guest | RSS
Main | OBAT HERBAL DIARE TERBAIK - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » OBAT HERBAL DIARE TERBAIK (Obat herbal diare, obat alami diare, obat diare terbaik, oba)
OBAT HERBAL DIARE TERBAIK
fauziantaselaDate: Friday, 2013-09-06, 1:11 PM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 3
Reputation: 0
Status: Offline
OBAT HERBAL DIARE PALING AMPUH DAN PALING AMAN

Obat Herbal Diare Ace Max's terbuat dari dua bahan alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Kedua bahan alami dalam obat herbal diare ini mempunyai keunggulan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Persamaan kandungan yang dimiliki keduanya misalnya adalah antioksidan (penetral radikal bebas) dan antikarsinogen (zat anti kanker).
 
Dalam ace maxs obat herbal diare terdapat daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins, yang dapat menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Daun sirsak juga telah dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh.
Sedangkan kulit manggis pada obat herbal diare ini terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antibakteri. Menurut Prof. Sidik yang telah melakukan penelitian terhadap aktifitas Xantone yang terkandung dalam kulit buah Manggis yang ternyata bisa menahan laju pertumbuhan Staphylococcus Aureus yang sangat resisten terhadap anti-biotik Metisilin. ( obat herbal diare ) ace maxs terbukti aman, tidak menimbulkan efek samping serta telah terjamin keaslian dan kehalalannya secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317506253.

Berikut Cara Pemesanan Ace Maxs
Kode produk = OPAM
    KODE PRODUK : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGAKAP : ALAMAT LENGKAP: NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085 723 799 493
    CONTOH :
    OPAM : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085 723 799 493
Kode OPAM harap dicantumkan disetiap pesanan Ace Maxs

SUMBER: http://obat-penyakit.org/obat-penyakit-diare/
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » OBAT HERBAL DIARE TERBAIK (Obat herbal diare, obat alami diare, obat diare terbaik, oba)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024