Friday, 2024-03-29, 6:01 PM
Welcome Guest | RSS
Main | OBAT ALAMI PENYAKITGLAUKOMA - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » OBAT ALAMI PENYAKITGLAUKOMA
OBAT ALAMI PENYAKITGLAUKOMA
fauzi_nmDate: Wednesday, 2013-09-25, 11:30 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 5
Reputation: 0
Status: Offline
[size=small][align=center]KANDUNGAN KHASIAT ACE MAXS SEBAGAI OBAT HERBAL GLAUKOMA YANG EFEKTIF SERTA AMAN DALAM MENGOBATI[/align][/size]

Obat Herbal Glaukoma,- Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi penyakit berbagai macam jenis penyakit, termasuk penyakit glaukoma secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping. Di olah dengan menggunakan teknologi modern, dan dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu kesehatan, gizi, teknologi makana dan minuman, dan masih banyak lagi. Sehingga keaslian khasiat alami yang terdapat pada bahan herbal Ace Maxs ini dapat terjaga.
Pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai penyakit termasuk sebagai Obat Herbal Glaukoma. bahkan hebatnya lagi daun sirsak memiliki kekuatan 10.000kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan terapikemo. Dan Kulit manggis yang mengandung zat xanthone, suatu senyawa kimia alami dengan fungsi antioksidan(penangkal radikal bebas), antikarsinogen (antikanker), melancarkan peredaran darah ke otak sehingga tidak terjadi penyumbatan dan antiproliferasi(penghambatan pertumbuhan sel jahat). Sehingga penyakit glaukoma pun dapat teratasi.
Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami khususnya sebagai Obat Herbal Glaukoma. Telah banyak yang membuktikan akan ke ampuhan khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan.

Berikut Cara Pemesanan Obat Penyakit Glaukoma Ace Maxs

Kode produk = OPAM
    KODE PRODUK : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGAKAP : ALAMAT LENGKAP: NO.HP/TELP ANDA : KIRIM KE 085 723 799 493
    CONTOH :
    OPAM : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085 723 799 493
Kode OPAM harap dicantumkan disetiap pesanan Obat Penyakit Glaukoma Ace Maxs

SUMBER: http://obat-penyakit.org/obat-alami-penyakit-glaukoma/
 
Forum » Dunia Herbal » Khasiat Herbal » OBAT ALAMI PENYAKITGLAUKOMA
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024