Tuesday, 2024-04-16, 8:34 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Cara Mengatasi Nyeri Sendi | XDT 081323366924 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Cara Mengatasi Nyeri Sendi | XDT 081323366924
Cara Mengatasi Nyeri Sendi | XDT 081323366924
ReckaariantyDate: Thursday, 2012-12-20, 11:09 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Nyeri pada sendi memang menjadi masalah bagi kita semua. Terkadang nyeri sendi mengganggu dan menghambat segala aktifitas yang kita lakukan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin modern kini kami hadirkan Cara Mengatasi Nyeri Sendi dengan Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat ampuh dalam mengobati penyakit nyeri pada persendian.

Sekilah mengenai Nyeri Sendi
Nyeri Sendi adalah Kondisi dimana Sendi terasa nyeri akibat Inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Pada sendi, suatu jaringan sendi pada tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago, biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu cairan yang disebut cairan sinovial terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain. Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisankartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain, gesekan tersebut akan membuat lapisan semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan nyeri sendi.

Cara Mengatasi Nyeri Sendi yang paling alami dan paling efektif adalah dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau yang lebih dikenal dengan Gamat
Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly Gamat Luxor. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonik yang terkenal. Studi China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Dalam penelitian yang dilakukan secara modern telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflammatory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis, penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang. Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immuno deficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Disamping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor. Itulah alasannya mengapa kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengatasi Nyeri Sendi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga dapat memberikan manfaat yang positif bagi Anda.

Format pemesanan dengan cara :
XDT : Jumalh Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp kirim ke 081323366924


Kode XDT wajib untuk dicantumkan
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Cara Mengatasi Nyeri Sendi | XDT 081323366924
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024