Friday, 2024-03-29, 2:22 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Darah Tinggi | JLX 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Tradisional Darah Tinggi | JLX 083826207462
Obat Tradisional Darah Tinggi | JLX 083826207462
ReckaariantyDate: Tuesday, 2012-12-18, 11:27 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Anda sedang mencari solusi Obat Tradisional Darah Tinggi? Jangan cemas lagi karena kini akan kami hadirkan Obat Tradisional Darah Tinggi yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang dikemas dalam satu botol minuman kesehatan dengan nama Jelly Gamat Luxor.

Sekilas mengenai Darah Tinggi
Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Inilah keampuhan Jelly Gamat Luxor yang dijadikan sebagai Obat Tradisional Darah Tinggi
Jelly Gamat Luxor yang menjadi Obat Tradisional Darah Tinggi adalah solusi paling tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Luxor melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Jeli Gamat Luxor juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Luxor obat darah tinggi ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda, semoga dapat memberikan manfaat yang positif.

Format pemesanan :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Pin BB 2A0DBEE8
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Tradisional Darah Tinggi | JLX 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024