Friday, 2024-04-19, 4:09 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Cara Tradisional Mengobati Asam Urat | XMAX 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Cara Tradisional Mengobati Asam Urat | XMAX 083826207462
Cara Tradisional Mengobati Asam Urat | XMAX 083826207462
ReckaariantyDate: Wednesday, 2012-12-19, 11:35 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Anda menderita keluhan Asam Urat? Segera tuntaskan Asam Urat yang Anda derita saat ini dengan Cara Tradisional Mengobati Asam Urat dari ACE MAX’S yang 100% alami terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak.

Apa itu Asam Urat?
Penyakit asam urat merupakan suatu istilah penyakit yang banyak di derita oleh bangsa indonesia. Asam urat bisa di artikan sebagai banyaknya sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Cara Tradisional Mengobati Asam Urat yamg paling tepat dan sangat kami rekomendasikan adalah dengan ACE MAX’S
Alasan terbaik yang menjadikan ACE MAX’S sebagai Cara Tradisional Asam Urat ini sangat aman dan ampuh atasi penyakit asam urat Anda. ACE MAX’S ini terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu daun sirsak yang dipadukan dengan kejaiban luar biasa pula dari kulit manggis. Yang telah terbukti ampuh dan manjur atasi penyakit asam urat Anda secara alami tanpa menimbulkan efek samping, dan tentunya tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Salah satu kandungan terbaik dari bahan alami Ace Maxs sebagai Cara Tradisional Mengobati Asam Urat ini yaitu Acetogenin yang terdapat pada daun sirsak yang mana mampu melumpuhkan sel jahat yang berbahaya dalam tubuh dan secara efektif mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga dengan begitu, khasiat terbaik tersebut menjadi sangat diunggulkan dari Ace Maxs. Selain daripada itu, khasiat lain dari daun sirsak sebagai bahan ACE MAX’S ini yaitu memiliki peluru kencing yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan dengan lancar, dan juga mampu menekan peradangan serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. Dan juga kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya manjur sebagai Cara Tadisional Mengobati Asam Urat ini. Tidak kalah pentingnya dengan daun sirsak, kulit manggis sebagai bahan lain dari Ace Maxs ini juga berkhasiat ampuh untuk membuang asam urat di dalam tubuh, Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kedua khasiat luar bisa tersebut disatukan menjadi suatu produk herbal berkualitas tinggi sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya, dan itu semua telah terkemas dalam satu produk yakni Ace Maxs.

Khasiat yang terkandung dari ACE MAX’S memang tidak di ragukan lagi karena jelas terbukti menyembuhkan Asam Urat. Untuk itu segera obati asam urat Anda dengan ACE MAX’S yang sangat efektif dalam mengobati Asam Urat.

Format pemesanan via SMS :
XMAX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Cara Tradisional Mengobati Asam Urat | XMAX 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024