Friday, 2024-03-29, 1:31 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Herbal Diare | ACM 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Herbal Diare | ACM 083826207462
Obat Herbal Diare | ACM 083826207462
ReckaariantyDate: Wednesday, 2012-12-19, 11:58 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Anda menderita Diare? Butuh obat yang mampu mengobati Diare secara cepat? Kami solusinya, kini kami hadirkan Obat Herbal Diare dari ACE MAX’S yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak. Konsultasi langsung hubungi 081323366924

Penyakit Diare
Diare yaitu suatu penyakit yang menyebabkan penderitanya mengalami kondisi buang air besar terlalu sering dengan keadaan daces yang banyak mengandung air atau encer. Daiare adalah gejala buang air besar dengan konsistensi feses lembek, atau cair, bahkan dapat berupa air saja. Ini bisa saja terjadi lebih dari dua kali sehari dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama tetapi kurang dari 14 hari. Seperti yang telah diketahui oleh kita semua, pada kondisi normal, orang biasanya buang air besar sekali atau dua kali sehari dengan konsistensi feses padat. Kondisi ini dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), kelebihan vitamin C, dan mengonsumsi Buah-buahan tertentu. Biasanya disertai sakit perut dan seringkali mual dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala diare, dan definisi resmi medis dari diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari. Penyakit diare ini, masih menjadi penyakit endemi di Indonesia karena tingkat sanitasi dan kebersihan lingkungan yang sangat kurang diperhatikan oleh masyarakat. Untuk itu alangkah lebih baiknya kita menjaga kebersihan lingkungan dan mengetahui apa yang menjadi penyebab penyakit diare dan dampak penyakit diare.

Obat Herbal ACE MAX’S yang terbukti sangat ampuh dalam mengobati Diare secara cepat
ACE MAX’S merupakan sebuah terobosan terbaru untuk melawan kanker dan berbagai macam penyakit lainnya yang memadukan khasiat luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak. ACE MAX’S diolah secara modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga dapat menciptakan sebuah produk luar biasa yaitu ACE MAX’S. ACE MAX’S memiliki efek untuk memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik dibandingkan dengan kemoterapi. ACE MAX’S juga bukan hanya untuk mengobati kanker melainkan mampu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kronis dan penyakit akut.
Keajaiban Kulit dan Buah Manggis
Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Bahkan bisa juga untuk menurunkan berat badan. Benarkah?
Rasanya yang sedikit unik, yaitu manis, asam dan pahit membuat manggis banyakdisukai orang. Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yang tumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa. Manggis memiliki tinggi sekitar 6-20 meter dengan daunnya berwarna ungu. Buahmanggis ukurannya tak terlalu besar, kira-kira seukuran bola tenis. Warnanya ungutua kemerahan dengan daging buah berwarna putih. Isi daging buahnya memiliki 4-8ruas. Rasanya sedikit asam, manis dan pahit. Rasa pahit ini berasal dari kulitnya.

Keajaiban Daun Sirsak Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Sudah sangat jelas bukan bahwa ACE MAX’S ini sangat ampuh dalam menumpas penyakit Diare. Sekarang giliran Anda untuk merasakan khasiat dari ACE MAX’S.

Format pemesanan :
ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Kode ACM wajib dicantumkan

Konsultasi langsung hubungi 081323366924
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » Obat Herbal Diare | ACM 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024