Thursday, 2024-03-28, 6:55 PM
Welcome Guest | RSS
Main | obat herbal hiv/aids l 085.323.799.454 ace max's - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Dunia Herbal » Informasi tentang Herbal » obat herbal hiv/aids l 085.323.799.454 ace max's (ace max's merupakan obat herbal hiv/aids aman dikonsumsi)
obat herbal hiv/aids l 085.323.799.454 ace max's
vinaDate: Saturday, 2012-12-15, 5:20 AM | Message # 1
Lieutenant
Group: Users
Messages: 58
Reputation: 0
Status: Offline
CARA AMPUH DAN AMAN MENGOBATI HIV/AIDS DENGAN OBAT HERBAL HIV/AIDS YAITU ACE MAXS YANG TERBUAT DARI KULIT MANGGIS DAN DIPADU DENGAN DAUN SIRSAK

ACE MAX’S jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung Xanthone yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40%. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit HIV/AIDS, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan daun sirsak kaya akan senyawa Murisolin yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Daun sirsak (Annona muricata L) dalam obat herbal alami ace max’s. Buah sirsak memang enak dan segar, dan tak disangka dari daun sirsak yang tidak enak dan pahit terdapat khasiat luar biasa untuk berbagai penyakit kronis, khususnya kanker. Daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menumpas dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.
 
Forum » Dunia Herbal » Informasi tentang Herbal » obat herbal hiv/aids l 085.323.799.454 ace max's (ace max's merupakan obat herbal hiv/aids aman dikonsumsi)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024