Saturday, 2024-04-20, 2:17 AM
Welcome Guest | RSS
Main | Solusi Sehat Alami Alam Sada - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Solusi Sehat Alami Alam Sada (PT. Alam Sada: Hidup sehat dengan minuman kesehatan alami)
Solusi Sehat Alami Alam Sada
AlamSadaDate: Friday, 2012-12-28, 11:19 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 1
Reputation: 0
Status: Offline
Siapa sih yang tidak ingin hidup sehat? Semua orang tentu ingin hidup sehat bebas dari penyakit yang bisa mengganggu mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tentunya hal ini tidak datang begitu saja melainkan perlu usaha. Menjalani gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga, makan makanan bergizi, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar adalah hal yang mutlak. Namun tidak bisa disangkal tingkat stress, polusi dan beban pekerjaan sehari-hari atau lingkungan kerja yang tidak sehat dapat menimbulkan penyakit yang tentunya sangat menggangu.

Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati dan tentunya saja lebih murah di kantong Anda. Untuk menunjang kesehatan tubuh selain dengan gaya hidup sehat, Anda dapat mengkonsumsi supplement yang dapat menjaga kesehatan tubuh. Namun, hati-hati dalam memilih produk supplement yang akan Anda konsumsi. Supplement yang berbahan dasar herbal atau yang berasal dari tanaman atau buah-buahan sesungguhnya jauh lebih baik dan lebih sehat bagi Anda dibandingkan dengan produk-produk kimia yang bisa saja memiliki efek samping yang tidak menyenangkan dalam jangka waktu berkepanjangan.

Alam Sada adalah salah satu produsen produk herbal terbaik di Indonesia. Produk Sada menggunakan 100% bahan baku alami Indonesia (non impor) yang berarti mereka turut mensejahterakan petani lokal. Keseluruhan proses dilakukan secara khusus serta digabungkan dengan rempah-rempah pilihan dan juga menggunakan porses quantum healing system, sehingga hasil yang didapatkan adalah hasil yang benar-benar maksimal.

PT Alam Sada memiliki 3 produk unggulan berupa minuman kesehatan yang semua bahan dasarnya menggunakan buah-buahan yang memiliki banyak khasiat. 3 produk unggulan tersebut adalah:

1. Dates herbs atau minuman kesehatan berbahan dasar kurma
2. Noni herbs atau minuman kesehatan berbahan dasar buah noni atau mengkudu
3. Soursop herbs atau minuman kesehatan berbahan dasar buah sirsak

Untuk Anda yang tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk Alam Sada dapat menghubungi langsung kantor PT Alam Sada di Jalan Kaliurang Km 14, Pamungkas A 49 Sleman Yogyakarta

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai PT Alam Sada, silahkan mengunjungi website kami www.sada.co.id
 
Forum » Usaha Anda » Ruang Promosi » Solusi Sehat Alami Alam Sada (PT. Alam Sada: Hidup sehat dengan minuman kesehatan alami)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024