Friday, 2024-03-29, 11:04 AM
Welcome Guest | RSS
Main | obat herbal diabetes melitus | ACM 083826207462 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » obat herbal diabetes melitus | ACM 083826207462
obat herbal diabetes melitus | ACM 083826207462
ReckaariantyDate: Monday, 2012-12-17, 11:56 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 12
Reputation: 0
Status: Offline
Obat Herbal Diabetes Melitus yang paling ampuh adalah dengan ACE MAX’S yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas mengenai Diabetes Melitus
Diabetes mellitus (DM) adalah penyakit adanya gangguan pada kelenjar pankreas, yaitu tidak berfungsinya kelenjar pankreas seperti seharusnya. Fungsi utama kelenjar pankreas adalah sebagai penghasil glukosa dan insulin. Kedua zat ini berfungsi mengontrol dan mengatur kadar gula darah. Jika fungsi dari kedua zat penting ini terganggu, maka terjadi ketidak stabilan gula darah, yaitu meningkatnya kadar gula dalam dalam darah.

Kadar gula darah yang berlebih tidak akan tertampung oleh tubuh dan dikeluarkan melalui ginjal, saluran kencing, kantong kencing. Jika hal ini dibiarkan dan terjadi terus menerus bisa mengakibatkan kerusakan pada ginjal, dan gangguan pada organ tubuh lainnya seperti Gangguan paru-paru, meningginya tensi darah (darah tinggi), meningkatnya kadar kolesterol, dan lebih parahnya bisa menyebabkan penyakit jantung koroner dan kehilangan fungsi penglihatan (mata).

Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit diabetes melitus ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

ACE MAX’S yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak merupakan Obat Herbal Diabetes Melitus yang sangat aman untuk Anda konsumsi
Ace Maxs adalah solusi tepat dan aman mengobati diabetes melitus tanpa efek samping dengan perpaduan luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan herbal tersebut telah di uji di laboratorium dan diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai penyakit dengan kandungan antioksidan yang sangat kuat didalam jus kulit manggis dan kandungan accetogenin di dalam ekstrak daun sirsak. Khasiat obat tradisional diabetes melitus dari Ace Maxs bukan saja ampuh dalam Pengobatan tradisional diabetes mellitus, Ace Maxs juga ampuh mengobati penyakit seperti kanker, gagal ginjal dll tanpa melakukan operasi terlebih dahulu, dengan kinerjanya yang mampu menyebar luas keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh serta efektif dalam memperkuat daya tahan tubuh sehingga kesehatan lebih terjaga.

Khasiat daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional Ace Maxs sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif lainnya seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk sebagai Pengobatan tradisional diabetes mellitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Sementara itu kandungan kulit manggis dalam obat tradisional Ace Maxs telah dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai Pengobatan tradisional diabetes mellitus

Ayo sekarang giliran Anda untuk mencobanya.

Format pemesanan :
ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » obat herbal diabetes melitus | ACM 083826207462
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024