Thursday, 2024-03-28, 4:13 PM
Welcome Guest | RSS
Main | SEHAT ITU INDAH - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » SEHAT ITU INDAH (SEHAT ITU INDAH DAN MUDAH)
SEHAT ITU INDAH
agaric_proDate: Saturday, 2014-11-22, 11:04 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 11
Reputation: 0
Status: Offline
Sehat Itu Indah - siapa sih yang tidak menginginkan hidup sehat? nikmat Tuhan yang sangat luar biasa dan diberikan dengan gratis kepada kita. Maka dari itu sudah seharusnya kita mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan ini.
tak sedikit orang yang Allah berikan cobaan berupa sakit, dari yang paling ringan sampai yang paling berat. 
orang yang sehat memiliki 1000 keinginan, orang yang sakit hanya memiliki 1 keinginan. sebuah kalimat bijak yang menyadarkan kita betapa berharganya memiliki hidup yang sehat. Jaman sekarang terkadang aneh, orang yang sudah diberikan kesehatan, malah ingin merubahnya menjadi tubuh yang sakit dengan cara atau pola hidup yang tidak baik, muali dari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, Alkohol dll.
Sebagian besar manusia bisa beraktivitas jika kondisi tubuhnya dalam keadaan baik atau sehat, meskipun memang ada yang bisa tetap beraktivitas meski dalam keadaan sakit, namun ya itu, pekerjaannnya tidak akan semaksimal dan semudah dengan saat kondisi tubuh sedang sehat.
harta merupakan faktor kedua setelah tubuh sehat, karna percuma juga bro kita punya banyak harta tapi tubuh kita dalam keadaan sakit, so, kita tak bisa menikmati harta kita, malah bisa habis untuk kita berobat.
jadi bro, utamakan kesehatan kita, atur pola hidup dengan sebaik-baiknya, istirahat yang cukup dn konsumsi makanan-makann yang sehat ditambah pula dengan vitamin agar tubuh kita lebih fit.
dibawah ini kami akan memperkenalkan produk herbal asli karya dalam negeri yang dibuat secara khusus dan dipilih dari bahan-bahan yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang berkualitas pula.
Herbal Agaric Pro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi / campuran dari berbagai tumbuhan herbal berkhasiat asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.
sekian artikel yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

SUMBER : www.agaricpro.org
 
Forum » Forum Kesehatan » Berita Kesehatan » SEHAT ITU INDAH (SEHAT ITU INDAH DAN MUDAH)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024