Thursday, 2024-03-28, 9:27 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Maag Kronis | GOLD 085323799454 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Maag Kronis | GOLD 085323799454
Obat Tradisional Maag Kronis | GOLD 085323799454
evihandayaniDate: Monday, 2013-03-04, 8:19 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Solusi bagi Anda-anda yang menderita penyakit maag kini hadir obat tradisional Jelly Gamat Gold-G yang aman, tepat dan tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh Anda.

Obat tradisional maag kronis dari Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang laut yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacer Pylory. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Obat tradisional maag kronis dari Jelly Gamat Gold-G mempunyai kemampuan dalam regerensi sel sehingga menjadi salah salah satu alasan utama teripang laut ini di jadikan pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Dengan khasiat yang luar biasa di dalam ekstrak teripang laut dapat menjadikan Gold G ” Sea Cucumber Jelly” semakin lebih unggul di bandingkan obat-obatan lainnya. Mengapa demikian? karena Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional maag kronis sangat aman, bisa di konsumsi berbagai usia bahkan ibu hamil dan menyusui. Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional maag kronis sangat ampuh dan manjur untuk meregenerasikan sel bagi penderita maag kronis seperti ini. Bagi maag kronis atau akut terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderitaan maag sangat kurang. Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional maag kronis yang kaya akan kandungan protein akan membantu penderita maag kronis ini untuk memperoleh asupan gizi cukup dan seimbang.

Sekilas Mengenai Maag Kornis

Penyakit maag merupakan penyakit yang sudah tak asing lagi, maag juga tak hanya dirasakan oleh orang dewasa, anak-anak pun kerap mengalami penyakit maag yang dikarenakan lingkungan yang kotor atau pola makan yang tidak teratur, seringnya jajan di luar yang tidak terjamin kebersihannya.

Pengertian Maag kronis merupakan penyakit gangguan lambung yang dikarenakan tingginya kadar asam lambung. Kelebihan asam lambung dalam waktu yang lama akan berakibat terjadinya peradangan lambung dan usus.

Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang menyerang lambung karena sistem pencernaan dan tubuh sudah tidak lagi berada dalam keadaan yang baik. Penyakit maag ini sebenarnya disebabkan oleh berbagai faktor, yang secara garis besar dapat disimpulkan bahwa penyakit ini disebabkan oleh bakteri pada makanan yang tidak terjaga kebersihannya. Pola hidup yang tidak sehat dan stres juga menjadi pemicu penyakit maag ini.

Dengan format pemesanan via sms:

GOLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :

GOLD : 3 botol : NURUL : Jl. R.E.MARTADINATA No. 21 RT 02 RW 03 TASIKMALAYA : Hp. 081323153785
Kirim ke : 085323799454

PIN BB  2A0DBEE8
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Maag Kronis | GOLD 085323799454
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024