Thursday, 2024-03-28, 2:06 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Tradisional Ginjal | MAX 083875761105 - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Ginjal | MAX 083875761105
Obat Tradisional Ginjal | MAX 083875761105
evihandayaniDate: Thursday, 2013-03-14, 6:02 AM | Message # 1
Colonel
Group: Users
Messages: 238
Reputation: 0
Status: Offline
Bagi Anda yang terserang penyakit ginjal segera melakukan pengobatan dengan obat tradisional Ace Max’s yang terbukti aman dan tepat dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit ginjal tanpa menimbulkan efek negatif pada tubuh.

Sekilas mengenai Penyakit Ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ eksresi dalam vertebrata dalam tubuh manusia yang sangat penting serta termasuk dalam sistem ekskresi, organ-organ tubuh lainnya yang termasuk dari sistem ekskresi adalah paru-paru, kulit serta hati. Penyakit ginjal merupakan penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya ginjal tak mampu lagi bekerja sama sekali dalam hal  penyaringan pembuangan elektrolit tubuh menjadi keseimbangan zat kimia serta cairan dalam tubuh misalnya kalium serta sodium dalam darah atau proses diproduksinya urine. Penyakit yang berbahaya ini dapat menyerang siapa saja tak pandang umur, baik itu laki-laki maupun perempuan, dimana hal itu dapat berakibat langsung pada ginjal itu sendiri.

Dalam dunia kedokteran ginjal bisa disebut ‘ren’ (renal/kidney). Bentuk ginja ini hampir menyerupai kacang merah cuma bentuknya saja lebih besar, ginjal ini berjumlah sepasang yang terletak di area sekitar pinggang. Ginjal berukuran kira-kira 11x6x3 cm dan berat ginjal antara 120-170 gram. Struktur ginjal terdiri dari : sumsum ginjal (medula), rongga ginjal (pelvis), serta kulit ginjal (korteks). Di bagian kulit ginjal terdapat ratusan bahkan jutaan nefron yang memiliki fungsi sebagai penyaring darah. Setiap nefron tersusun dari saluran panjang (Tubula) dan Badan Malpighi yang bergelung.

Dibawah ini adalah testimoni orang yang sembuh dari penyakit ginjal setelah mengkonsumsi obat tradisional ginjal dengan obat Ace Max’s

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Dengan format :
MAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
MAX: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785

PIN BlackBerry 2A0DBEE8
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Tradisional Ginjal | MAX 083875761105
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024