Friday, 2024-03-29, 1:08 PM
Welcome Guest | RSS
Main | Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi - Forum | Registration | Login
Welcome to Al Jazirah Herbal Center
Login form
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi (Solusi Mengobati Penyakit Jantung Koroner Tanpa Efek Samping)
Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi
aderisnugrahaDate: Monday, 2014-10-27, 7:04 AM | Message # 1
Private
Group: Users
Messages: 1
Reputation: 0
Status: Offline
OBAT JANTUNG KORONER 100% HERBAL
http://obat-keputihan.biz/obat-jantung-koroner-tanpa-operasi/

Tanpa Operasi Ace Maxs Solusi Bagi Anda Untuk Mengobati Jantung Koroner Secara Aman Sampai Sembuh Total

Ace Maxs merupakan obat herbal alami pilihan terbaik yang diciptakan untuk membantu anda mengobati penyakit jantung koroner. Kandungan utama dalam obat ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini sangat manjur dalam membasmi berbagai penyakit tanpa menimbulkan efek samping terhadap penggunanya.

Diproses dengan teknologi tinggi dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil yang ahli dibidangnya, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 (HALAL) sehingga anda tidak perlu ragu lagi untuk merasakan khasiat dasyat Obat Ace Maxs yang sangat aman dan baik untuk kesehatan anda, serta terbukti khasiatnya dapat mengobati jantung koroner secara efektif.

Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh pemakai ace maxs sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati jantung koroner secara TUNTAS dan AMAN.

TESTIMONI / SAKSI NYATA PENGGUNA ACE MAXS SEMBUH DARI JANTUNG KORONER

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Untuk mendapatkan obat jantung koroner ace maxs Anda tidak perlu repot pergi kemana-mana, obat jantung koroner ace maxs bisa anda dapatkan di pusat obat herbal Indonesia dengan cara pesan yang mudah dan cepat melalui sms saja. Ya kirimkan data diri dan alamat lengkap beserta kode produk yang tertera di bawah untuk mendapatkan layanan TRANSFER PEMBAYARANNYA SETELAH OBAT DITERIMA.

Untuk pemesanan Obat jantung koroner tanpa operasi ace maxs kirimkan SMS anda dengan format sbb:

AD-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 082.126.444.770

Contoh untuk pemesanan 6 Botol :

AD-ACX: 6 Botol : Arif Rahman : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 082.126.444.770

CATT :Anda WAJIB mencantumkan format AD-ACX dalam SMS anda atau pemesanan anda tidak akan pernah kami proses .

Postedby:Obat Jantung Koroner


Message edited by aderisnugraha - Monday, 2014-10-27, 7:04 AM
 
Forum » Forum Kesehatan » Konsultasi Penyakit » Obat Herbal Jantung Koroner Tanpa Operasi (Solusi Mengobati Penyakit Jantung Koroner Tanpa Efek Samping)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright MyCorp © 2024